Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Wisata kuliner ( PONDOK WISATA TAMBAK YUDHA )


tentang pondok wisata tambak yudha

SUMBER:wisatatambakyudha.blogspot
Pondok Wisata Tambak Yudha (PWTY) berdiri datas tanah +/- 2 h2, tepatnya sudah 20 tahun yang lalu, didirikan oleh pemiliknya bp. H.M.Saleh.
PWTY beralamat di Jl. Dharma Bhakti VC no.24 Rt 20 A.Yani Km5 Banjarmasin Klaimantan Selatan.
disana ada beberapa maknan khas banjar, kaya bakar bakaran ikan, ada juga sop sumsum iga sali madura lhooo... jus nya mantep mantep..uenak..ada kue kue basah juga.. kalo ke banjarmasin jangan lupa ke PONDOK WISATA TAMBAK YUDHA yaaa. Telp. 0511-3271874...


Pondok Wisata Tambak Yudha



Berlokasi di Jl. A.Yani km. 5 komp. Dharma Praja, Jl. Dharma Bhakti 5 C Ujung no. 24 RT 21, Pondok Wisata Tambak Yudha menjanjikan suasana yang hijau dan asri untuk bersantai sambil menikmati waktu luang anda. Buka dari jam 09.00 – 23.00 WITA (khusus hari kamis s/d 17.00 WITA), pondok wisata yang awalnya merupakan tempat pemancingan ikan (tambak) ini kerap diramaikan oleh pengunjung-pengunjung dari berbagai umur, tidak heran jika anda nanti akan melihat beberapa alat permainan di beberapa spot lingkungan tambak yudha.


Dengan luas lebih dari 2 hektare, jangan khawatir tidak kebagian tempat duduk pada saat weekend karena Pondok Wisata Tambak Yudha mempunyai banyak sekali pilihan-pilihan tempat untuk anda bersantai. Tidaklah heran jika banyak orang memilih Pondok Wisata Tambak Yudha sebagai pilihan alternatif dalam mengadakan acara reuni, gathering, pesta ulang tahun, rapat bersama kolega, dsb, karena disini tersedia berbagai macam pilihan ruangan seperti Balai Malaris yang berkapasitas 30-40 org, Teras Yudha dan Lampau 1 yang memiliki kapasitas maksimal 100 orang, serta Yudha Aula yang bisa menampung lebih dari 100 orang.


Sejak Agustus 2006, Pondok Wisata Tambak Yudha telah dikenal karena menu ikannya yang variatif dan cocok dengan lidah orang Banjar. Menurut Ibu Risda, sang marketing, Ikan Nila, Ikan Patin dan Es Pelangi adalah menu favorit pengunjung. Harga minuman dan snack berkisar antara Rp 5.000 – Rp 25.000, dan makanan Rp 5.000 – Rp 85.000.
Live music dan organ tunggal bisa anda nikmati di Lampau 1 pada hari Sabtu dan Minggu. Ibu Risda juga menambahkan, pihak Tambak Yudha akan dengan senang hati membantu anda dalam menyediakan fasilitas-fasilitas pendukung acara yang anda adakan disana. Jadi, jangan ragu untuk memilih Pondok Wisata Tambak Yudha sebagai tempat mengadakan event anda dan berkunjung untuk sekedar merasakan suasana santai yang nyaman bersama orang-orang tercinta.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar